Gelombang 1 Pemetaan Calon Peserta Didik Tahun Ajaran 2021 – 2022

Sabtu, 14 November 2020 telah dilaksanakan pemetaan dan observasi bagi calon Peserta Didik baru Gelombang pertama SD Muhammadiyah 4 Kota Malang Tahun Pelajaran 2021 – 2022.

Acara yang berlangsung pukul 08.00 dan berakhir sekitar pukul 11.00 ini berjalan dengan lancar dan tertib. Tercatat ada 76 ananda turut hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan pemetaan berlangsung menggunakan media daring

Kegiatan pemetaan ini meliputi kemampuan dasar membaca, menulis dan berhitung. Tidak hanya kemampuan konseptual & prosedural, namun sikap serta perilaku saat mengikuti kegiatan observasi juga turut dianalisa.

Satu hari sebelumnya, calon Wali Murid telah mengisi kuesioner daring yang telah dibagikan. Tujuannya agar mengetahui model pendidikan yang Ayah dan Bunda terapkan di rumah, serta kebiasaan putra/putrinya saat berada di rumah dan lingkungan sekitar.

Pengumuman hasil pemetaan akan diumumkan melalui laman sekolah pada hari Sabtu, 28 November 2020 pukul 08.00 WIB.

Segenap pengurus SD Muhammadiyah 04 Kota Malang mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Ayah dan Bunda dalam menitipkan sang buah hati untuk tumbuh bersama kami. Semoga putra – putri Ayah Bunda semua dapat menjadi generasi yang unggul dan berbudi pekerti.

Wassalamualaikum Wr Wb

1 thought on “Gelombang 1 Pemetaan Calon Peserta Didik Tahun Ajaran 2021 – 2022”

  1. Avatar
    AlezarahmaS's momy

    Alhamdulillah akhirnya sdh terlaksana….semoga ananda masuk SD Mupat. Wah banyak sekali pesertanya. Ananda menanti tes sejak Jumat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *